Home / Uncategorized / PROGRAM STUDI PGMI AGUS SALIM METRO LAMPUNG HADIRI MUSYAWARAH WILAYAH PERKUMPULAN DOSEN PGMI SE-SUMBAGSEL DI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

PROGRAM STUDI PGMI AGUS SALIM METRO LAMPUNG HADIRI MUSYAWARAH WILAYAH PERKUMPULAN DOSEN PGMI SE-SUMBAGSEL DI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Dekan Fakultas Tarbiyah (M.Ikhsan Nawawi, M.Pd.I) dan kaprodi PGMI (Khabibul Khoiri, M.Pd) Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Metro Lampung hadiri musyawarah perkumpulan dosen PGMI se-sumbagsel sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pengelola dan dosen Program Studi PGMI juga sebagai moment yang berkualitas untuk sharing berkaitan dengan upaya dan strategi untuk selalu meningkatkan dan mengembangkan kualitas SDM program Studi PGMI, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas mahasiswa yang siap bersaing baik di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

Didalam kegiatan tersebut, Dr.Fauzan, MA selaku ketua umum PD-PGMI Indonesia menghimbau kepada seluruh pengelola Program Studi PGMI untuk segera mempersiapkan dalam menghadapi Akreditasi Program Studi (APS) versi 9 kriteria, pada level ini banyak hal yang harus dipersiapkan karena akreditasi 9 kriteria yang mana orientasinya sudah berada pada level internasional. 9 kriteria tersebut berlaku pada tanggal 30 maret 2019 baik bagi perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Kami selaku pengelola program studi PGMI IAI Agus Salim Metro Lampung menyampaikan kabar gembira kepada seluruh civitas akademika, bahwa program studi PGMI kami mendapatkan amanah sebagai wakil ketua pada kepengurusan musyawarah wilayah (muswil) perkumpulan dosen PGMI se-sumbagsel. dan agenda muswil di tahun depan (2020) akan dilaksanakan di IAI Agus Salim Metro Lampung. dengan demikian hal tersebut menjadi cambuk bagi kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas baik bagi pengelola dan umumnya kepada seluruh civitas akademika IAI Agus Salim Metro Lampung.

About khabibul khoiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *